Skip to main content

Cara Setting IDM agar aktif selamanya/full version

Cara Setting IDM agar aktif selamanya



 Internet Download Manager merupakan program download manager terbaik saat ini, fitur – fitur yang ada di dalamnya cukup lengkap. Selain digunakan untuk mendownload program, Internet Download Manager juga dapat digunakan untuk mendownload video di Youtube secara langsung atau bahkan di situs mana saja jika terdapat konten video atau musik.
Nah, bagi Anda yang tertarik dengan software Internet Download Manager (IDM) ini , tidak ada salahnya untuk mencobanya dan bagi Anda yang masih mempunyai lisensi masa trial yang aktif, tidak kami sarankan untuk menggunakan tutorial ini. Jadi tutorial ini hanya kami rekomendasikan untuk Anda pengguna IDM yang memang masa trialnya sudah benar – benar habis (expired).
Baiklah, kita akan memulai Cara Setting IDM agar aktif selamanya. Ikut langkah – langkahnya dibawah ini.
Langkah 1. Masa trial IDM sudah habis dan tidak berlaku
Jika Anda menggunakan IDM trial, maka akan diberikan lisensi penggunaan secara gratis untuk mencobanya selama 30 hari, dan jika sudah habis masa trialnya, maka Anda diharuskan untuk membelinya dan memasukkan serial number yang dibutuhkan. Berikut ini tampilannya.

Langkah 2. Membuat IDM trial menjadi full version
Nah, sekarang saatnya untuk membuat IDM trial tersebut menjadi full version. Caranya, klik tombol OK jika muncul seperti gambar diatas. Kemudian matikan terlebih dahulu koneksi internet Anda. Jika sudah, masukkan data – datanya seperti gambar dibawah ini dengan serial number W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
 
Pastikan data – datanya seperti gambar diatas, jika sudah klik tombol OK, maka IDM yang terinstall di komputer Anda akan menjadi full version dan bisa digunakan lagi. Buka kembali IDM nya dengan mengakses pada Start > All Programs > Internet Download Manager > Internet Download Manager.
Kalau cara di atas masih saja belum bisa gunakan cara di bawah ini:

  • Ø  Uninstal idmnya (ini akan menghapus semua data yang ada di dalam nya, untuk itu sebelum uninstal idmnya save semua file yang ada di dalamnya)
  • Ø  Hapus data idm di registry caranya
Klik run-regedit kemudian enter
Pilh HKEY_LOCAL_MACHINE kemudian pilih SOFWARE pilih internet download manager
Hapus internet download manager restart jika takut ada effect pada pc
Ø  Setelah di restart instal lagi idm nya kalau di minta masukan serial number masukan saja serial number seperti di atas.

Selesai.internet download manager anda menjadi full version, anda tiadak perlu repot-repot memasukan serial number dan idm anda aktif selamanya
 Sampai disini tutorial Cara Setting IDM agar aktif selamanya , Cara ini sudah kami coba dan berhasil sampai saat ini.kalau masih ada yang bingung silakan tanya di kolom komentar,, semoga berhasil..

bagi yang belum punya idm terbaru silahkan Download Idm Terbaru 6.25 build 10 full


Comments

  1. thank gank infonya,,,
    ane coba dlu

    ReplyDelete
  2. THANKS BROT..CEKALANG UDAH ISA....HEHE

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak gan infonya
    smoga sukses selalu

    ReplyDelete
  4. tank juragan atas info nya

    ReplyDelete
  5. makasih ya gan , skrang udah bisa dipake

    ReplyDelete
  6. thx gan udah info nya
    udah bisa skrg..

    ReplyDelete
  7. Kalau idmnya kadang-kadang muncul kadang-kadang enggak muncul di youtube, itu gimana cara settingnnya ya? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  8. bro ni ga bisa ni.. blocked karena fake serial number... gmn caranya? pas pertama coba koneksi lupa dimatiin.. ga kebaca di tutorialnya.. setengah ngantuk soalnya dah malem pas nyobain...

    ReplyDelete
  9. @all sma2
    @arischa putri : bukan masalah settingnya, bsa jdi sinyalnya kurang mendukung,dll.. tpi byasanya bisa di munculkan klo video nya udah jalan trus di mundurin ke awl 0:00 lagi...
    @reno rezha
    di uninstal aj lgi,jngan lpa d registrynya di hapus jga..

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. makasih ya,skr udh ga trial lg,,sukses sllu

    ReplyDelete
  13. makasih bro, mgasukses slalu, ok juga tatonya ..........

    ReplyDelete
  14. kenapa ya,saat saya memasukkan serial number hanya aktif sekali.
    dan setelah dimatikan dan dinyalakan ,dia meminta serial number lagi ,
    tolong dong penjelasan yang paling jelas......

    ReplyDelete
  15. thx gan....
    berhasil 100 %...
    ^_^

    ReplyDelete
  16. saya udah coba cara ini tp gk bisa malah ada bacaan idm anda telah terdaftar dg no serial yg palsu

    ReplyDelete
  17. terima kasih banyak gan,,,
    suksesss

    ReplyDelete
  18. waaaeeeeeeww... akhirnya nemu juga solusinya , BERHASIL 100persen makasihhhhhh yaaa

    ReplyDelete
  19. Terimakasih teman... IDM nya aktif kembali.

    ReplyDelete
  20. manteepppp gannn,,,,,, thankss bgt neyyy ma brooww

    ReplyDelete
  21. makasih gan ane dah coba bisa tidak ribet lagi .....

    ReplyDelete
  22. mantap gan, terima kasih banyak ya atas ilmunya.
    :)

    ReplyDelete
  23. thaxs gan... pengen yg lbh detail leh g gan???

    ReplyDelete
  24. thaxs gan... pengen yg lbh detail leh g gan???

    ReplyDelete
  25. Sangat membantu, terima kasi dan salam kenal dari Pulau DOllar

    ReplyDelete
  26. ditempat ane kok cuma aktif sekali?
    setelah pc dimatikan dan dinyalakan di minta serial number lagi padahal udah ngelakuin dua cara tersebut. gimana ini gan?

    ReplyDelete
  27. mas hasan knpa sya sudah memasukkan nomor serialx lalu saya oke kok sya disuruh lagi memasukkan dan,mau tahu dong mas hasan apa solusix

    ReplyDelete
  28. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  29. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  30. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  31. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
  32. Gan kan IDM nya udah bisa tapi ko ga bisa download ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan coba idm bru di http://hasandownload.blogspot.co.id/2016/01/download-idm-terbaru-625-build-10-full.html

      Delete
  33. WAH AZIP BANGET DAH .KEREN MAKISIH YAA

    ReplyDelete

Post a Comment

terima kasih atas kunjungan anda apabila ada yang kurang jelas/ada link yang mati silahkan berkomentar dan juga berkomentar yang sopan,tidak spam

Popular posts from this blog

Makalah Akhlaqul karimah

BAB I PENDAHULUAN A.  Latar Belakang Masalah              Seiring dengan perkembangan zaman, di mana setiap manusia kini tengah disibukkan  dengan  urusan  duniawi,  sehingga melalaikan  kehidupan  yang  lebih kekal,  yaitu  akhirat.Oleh  karena  itu  timbullah  gejala-gejala  kemerosotan moral akhlak  yang  telah  sampai  pada  titik  yang  sangat  mencemaskan,  antara  lain dengan  bertambahnya    aneka  sumber  kemaksiatan  secara mencolok. Kenakalan remaja  pun  semakin  meningkat.Hal  ini  ditandai    semakin  banyaknya  terjadi dikalangan  remaja perbuatan-perbuatan yang menjurus kepada kriminalitas, seks bebas, perkelahian antar pelajar, korban narkoba dan dekadensi moral  lainnya.

Sumber atau dasar pendidikan Islam

BAB I PENDAHULUAN 1.       Latar Belakang Masalah Sumber atau dasar pendidikan  Islam merupakan landasan pokok agar pendidikan Islam tegak berdiri tidak mudah roboh karena pengaruh-pengaruh ideologi yang muncul baik sekarang maupun yang akan datang.Seperti halnya bangunan,dasar itu sendiri sebagai fondamen yang tegak dan kokoh. Agama Islam adalah agama universal yang mengajarkan kepada umat manusia mengenai berbagai aspek kehidupan,dengan sumbernya yaitu AlQuran,hadits,dan ijtihad.Sumber-sumber ini dalam pribadi manusia bertujuan mewujudkan kesejahteraan hidup di dunia dan kebahagiaan di akhirat kelak.Serta menguatkan iman dan takwa manusia. 2.       Rumusan Masalah Dari latar belakang masalah di atas, maka kita sebagai calon pendidik perlu mengetahui bagaimana sumber atau dasar Ilmu Pendidikan Islam sebagai landasan pokok agar pendidikan Islam tegak berdiri dan tidak mudah roboh karena pengaruh-pengaruh ideologi yang muncul baik sekarang maupun yang akan datang.